Just Sharing Alls Post

Get Money

Affiliate Program ”Get Money from your Website”

Cara Membuat BOT LINE


       Cara Membuat BOT LINE Auto Like Timeline | Beta VIP - Hello Sobat Cheater Garang, pasti banyak yang sudah menggunakan line kan, tapi ada gak sih cheat / bot line itu ? Sebenarnya ada, salah satunya di line bussines center, tetapi itu hanya berlaku di oa saja, tapi kalo akun pribadi gak bisa, Pada artikel Cara Membuat BOT LINE Auto Like Timeline, bisa digunakan di akun pribadi.

       Sesuai dengan judulnya BOT LINE Auto Like Timeline, Jadi kita dapat mengotomatis klik like pada post yang ada di timeline. Saya tidak tahu persis apakah line menerapkan batas limit like pada akun, tetapi sepertinya tidak.

       Okey langsung saja Cara Membuat BOT LINE Auto Like Timeline,Okey langsung saja Cara Membuat BOT LINE Auto Like Timeline,

Untuk menjalankannya anda harus mempunyai akses token terlebih dahulu
Cara mendapatkan Akses Token

  1. Pertama Masuk ke Sini
  2. Kalo udah masuk ke LINE TIMELINE, klik gambar gembok warna hijau di ADDRESS BAR browser (chrome)
  3. Klik menu 'Cookies' lalu ambil Cookie dari timeline.line.me atau dari line.me, cari yang namanya 'tc' lalu Copy.
Lihat Gif ini :


Memasang BOT LINE Auto Like Timeline

  1. Lalu buka DISINI
  2. Daftar baru dan letakkan sebagai Access Token
  3. Pergi ke menu LINE Bot dan atur Bot Auto Like Timeline

*note

Jangan Pernah Logout dari timeline.line.me
Kalo mao logout disarankan Clear Cookies

Lihat Youtube berikut >>>


Reaksi: 
 

0 komentar:

Donasi

Jika Anda Suka Dengan Hasil Kerja Keras Saya,
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Dan Mau Berdonasi,
________________________________

Silahkan Kirim Ke Rek BCA : 3970005454 a/n Fahmi Permana
________________________________________

Berapapun Donasinya Akan Sangat Berarti Bagi Saya Kedepannya.
_____________________________________________________________

Terima Kasih Yang Sebanyak-Banyaknya Jika Anda Berkenan Berbagi Kebaikan Dengan Saya.
_____________________________________________________________________________________

Tulisan Ini Diketik Oleh : Fahmi Permana
***********************************