Just Sharing Alls Post

Get Money

Affiliate Program ”Get Money from your Website”

Membangkitkan 7 Chakra



Membangkitkan 7 Chakra - Ada banyak sekali cara-2 untuk membuka aura tubuh manusia dengan berbagai maksud dan tujuan. Salah satunya adalah dengan tujuan untuk memperoleh kesehatan dan kecantikan luar dan dalam (Inner & Outer Beauty) . Adapun caranya adalah sebagai berikut :
  • Silahkan duduk dengan posisi bersila, kedua tangan letakkan di lutut. Mata dipejamkan sambil berdoa kepada Allah SWT, niatkan dalam hati mohon agar diberikan keselamatan dan perlindungan dalam melakukan pernafasan & meditasi.
  • Tarik nafas 7 detik dan tahan 1 detik sambil membaca Hu, kemudian keluarkan nafas 7 detik dan tahan 1 detik sambil membaca Allah, jadi kalau digabung menjadi Hu Allah (bacanya cukup didalam hati saja).
  • Pikiran usahakan tenang dan konsentrasikan hanya pada masuk dan keluarnya nafas. ulangi sampai 36 putaran (ambil 7 detik - tahan 1 detik - keluar 7 detik - tahan 1 detik dihitung 1 putaran). Menurut pengalaman, 36 putaran lamanya sekitar 10-15 menit.
  • Kalau merasa pusing berhenti dulu sampai rasa pusingnya hilang. Waktu latihan yang baik adalah diatas jam 9 malam atau sebelum jam 5 pagi dengan tujuan agar udara yang dihirup masih segar dan kaya oksigen.
Dengan melakukan latihan pernafasan dan meditasi selama 1 minggu (rutin dilatih setiap hari) biasanya sudah terlihat hasilnya, meskipun masih sedikit. Cara mengeceknya adalah dengan mendekatkan kedua telapak tangan didepan dada dan perlahan-lahan didekatkan dan dijauhkan. Kalau terasa ada tarik menarik, kesemutan , rasa hangat dan sebagainya tandanya bahwa cakra kita sudah mulai terbuka, tinggal meningkatkan dan memantapkan saja (dengan cara latihan rutin). Menurut ilmu Yoga, Aura, Reiki, Kundalini dan lain-2nya, didalam tubuh manusia ada sedikitnya 7(tujuh) cakra utama yang merupakan pusat energi psikis, yang masing-2 mempunyai fungsi sendiri-2. Kalau cakra kita lemah atau bahkan buntu/tersumbat maka akan mengakibatkan berbagai gangguan di tubuh kita baik pisik maupun psikis. ke 7(tujuh) Chakra Utama tersebut adalah :

  • Chakra Dasar atau Akar, terletak di dasar tulang belakang. Pada tingkat fisik ia terkait dengan sistem endokrin melalui kelenjar adrenal. Energinya mempengaruhi bagian bawah panggul, pinggul, tungkai dan kaki.Dalam keadaan seimbang, chakra ini bervibrasi dengan warna merah.
  • Chakra Sakral ,terletak di tulang belakang, antara pusar dan chakra dasar.Pada tingkat fisik, ia terkait dengan testis pada laki-2 dan ovarium pada wanita. Energinya mempengaruhi organ uro-genital, rahim, ginjal, organ pencernaan bawah dan punggung bagian bawah. Dalam keadaan seimbang, chakra sakral bervibrasi dengan warna merah jingga.
  • Chakra Solar plexus. Pada tingkat fisik, ia terkait dengan kelenjar ludah. Energinya mempengaruhi syaraf plexus perut dan limpa, sistem pencernaan, pankreas, hati, empedu, diafragma (dan juga pernafasan) dan punggung bagian tengah. Dalam keadaan seimbang, chakra solar plexus bervibrasi dengan warna kuning (kuning keemasan terang).
  • Chakra Jantung, terletak di pusat dada. Pada tingkat fisik, ia terkait dengan kelenjar timus. Energinya mempengaruhi plexus syaraf jantung dan paru, jantung, paru-2, saluran nafas, dada, punggung bagian atas dan lengan. Dalam keadaan seimbang, chakra jantung bervibrasi dengan warna hijau.
  • Chakra Tenggorokan, pada tingkat fisik terkait dengan kelenjar tiroid dan paratiroid. Energinya mempengaruhi plexus syaraf saluran pernafasan, organ tenggorokan, leher, hidung, mulut, gigi dan telinga.Dalam keadaan seimbang, chakra tenggorokan bervibrasi dalam warna biru langit.
  • Chakra Alis, terletak ditengah dahi (didalam tengkorak). Pada tingkat fisik ia terkait dengan kelenjar hipotalamus dan pituitari. Energinya juga mempengaruhi syaraf di kepala, otak, mata dan wajah. Dalam keadaan seimbang, chakra alis bervibrasi dalam warna biru tua atau biru kerajaan.
  • Terakhir adalah Chakra Mahkota terletak di puncak kepala. Pada tingkat fisik, ia terkait dengan kelenjar pineal (detector cahaya). Energinya juga mempengaruhi otak dan seluruh tubuh. Dalam keadaan seimbang, chakra mahkota bervibrasi dalam warna ungu.


-------------------------------------------
Membangkitkan 7 Cakra
-------------------------------------------
Reaksi: 
 

0 komentar:

Donasi

Jika Anda Suka Dengan Hasil Kerja Keras Saya,
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Dan Mau Berdonasi,
________________________________

Silahkan Kirim Ke Rek BCA : 3970005454 a/n Fahmi Permana
________________________________________

Berapapun Donasinya Akan Sangat Berarti Bagi Saya Kedepannya.
_____________________________________________________________

Terima Kasih Yang Sebanyak-Banyaknya Jika Anda Berkenan Berbagi Kebaikan Dengan Saya.
_____________________________________________________________________________________

Tulisan Ini Diketik Oleh : Fahmi Permana
***********************************