Just Sharing Alls Post

Cara Belajar melihat aura






Aura adalah suatu aliran listrik yang hidup secara psikis. Aura merupakan suatu rembesan listrik dari jiwa, yang diambil dari tubuh dan pikiran, sebab aura adalah 'hawa' di sekitar tubuh manusia, hewan atau benda-benda.

W.E Butler. Seorang Sarjana ahli sinar tubuh, mendefinisikan aura sebagai inti sari yang tidak kelihatan atau sebagai aliran yang keluar dari tubuh manusia atau hewan, bahkan dari benda-benda.

Willem Hogendoorn,mendifinisikan aura sebagai bentuk sinar yang mengelilingi tubuh manusia , hewan, tanaman tetapi juga ditemukan pada benda-benda materi mati.

Seorang Ahli terapi warna yang bernama Erwin berpendapat bahwa aura adalah sinar kehidupan yang melingkupi tubuh pada setiap manusia. Aura akan mempengaruhi kondisi fisik tubuh manusia.

Dari ketiga Ahli diatas maka kita dapat menarik kesimpulan bahwa AURA adalah suatu medan magnet elektromagnetik yang mengelilingi seluruh tubuh mahluk hidup.

Pada tubuh manusia pancaran warna-warni AURA dapat mengungkap keadaan fisik dan psikis seseorang. dan Aura seseorang akan berubah sesuai kondisi dan keadaan fisik mentalnya.

Aura sesungguhnya dapat kita lihat dengan mata biasa. Mata yang tanpa dilembari dengan ilmu0ilmu khusus untuk melihatnya. Hanya saja memang diperlukan ketajaman, disamping juga dukungan dari kekuatan daya pancar aura itu sendiri.
Aura sebenarnya juga bisa direkam dengan alat kamera yg dirancang khusus, namanya AURA CAMERA 3000, diciptakan oleh Guy Coggins, Al Bab, dan DR. Buryl Payne semuanya dari Amerika.

Melihat Aura dengan Mata Telanjang Banyak caranya :

1. Berdirilah Menghadap Dinding PUTIH
, tarik nafas dan tahan di perut dan mulailah tempelkan telapak tangan ke dinding, dan hembuskan nafas, visualisasikan hembusan nafas tadi mengalir ke telapak tangan. diamkan selama 20 detik, kemudian angkat tangannya, di dinding putih tersebut akan terlihat jelas bekas telapak tangan kita. Pandanglah AURA itu dengan kosentrasi penuh.

2. Cermin Berlatar Belakang Dinding Putih
Duduklah di depan cermin besar. Usahakan latar belakangnya adalah dinding putih. Ambil konsentrasi penuh dan fokuskan pandangan pada tepian tubuh kita di cermin. INGAT!! JANGAN MELIHAT TUBUH MELAINKAN TEPIAN TUBUH.

Jika berhasil tidak akan lama kita akan melihat dengan jelas munculnya sinar aura di tepian tubuh kita.

ULANGI SAMPAI BERHASIL... Kuncinya harus FOKUS dan KONSENTRASI.

3. Dua Telapak Tangan Yg Dihadapkan
Duduklah bersila, konsentrasi tajam dan lakukan tarik nafas dalam, kemudian tahan 20 detik dengan dua telapak tangan saling dihadapkan diletakkan didepan dada. hembuskan nafas sambil visualisasikan dengan fokus Energi mengalir ke kedua telapak tangan.

kemudian angkat sedikit kedua tangan yg berhadapan tersebut persis di depan mata kita. Pandanglah dengan konsentrasi penuh, maka akan terlihat warna keabu-abuan atau sinar putih halus diantara kedua telapak tangan kita.

terus kosentrasi sampai warna aura tubuh kita yg sebenarnya muncul di atas warna putih atau keabu-abuan tersebut.

4. Sinar Bulan Purnama
Duduk/berdiri santai di tempat terbuka, di luar rumah, lihatlah bayangan tubuh kita dari sinar bulan tersebut, pandanglah bayangan tersebut di tepian di sekitar kepala kita. Perhatikan terus dengan kosentrasi penuh. Jika berhasil maka sinar aura tersebut akan melenyapkan bayangan kepala kita.







Reaksi: 
 

0 komentar:

Donasi

Jika Anda Suka Dengan Hasil Kerja Keras Saya,
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Dan Mau Berdonasi,
________________________________

Silahkan Kirim Ke Rek BCA : 3970005454 a/n Fahmi Permana
________________________________________

Berapapun Donasinya Akan Sangat Berarti Bagi Saya Kedepannya.
_____________________________________________________________

Terima Kasih Yang Sebanyak-Banyaknya Jika Anda Berkenan Berbagi Kebaikan Dengan Saya.
_____________________________________________________________________________________

Tulisan Ini Diketik Oleh : Fahmi Permana
***********************************